Flamingo | The New Travel Experince

17 Juli 2012

Travel Agent that based on a Traveller Interest - Flamingo. Dengan jalan-jalan mampu menjernihkan fikiran dan menghilangkan stress. Konsep The Essential of Travel is Experience menjadi dasar dari Flamingo untuk jadi Travel Agent yang menyanggupi untuk memberikan fasilitas All In untuk kita-kita yang suka banget jalan-jalan. Jadinya kalo kita mau ikut salah satu Paket Wisata disana, kita cukup memilih tujuan kita trus.. udah. Kita tinggal siapin kendaraan untuk jalan ke tempat wisata yang kita pilih.


"Tour Guide kita adalah penduduk lokal yang tentunya tau seluk-beluk tempat tersebut. Jika kita membawa Tour Guide dari luar, belum tentu mereka mampu memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan."
- Sumartok (Chief Executive Officer) -

Fokus pariwisata Flaminggo sendiri adalah Indonesia. Kenapa?.. Karena Indonesia adalah Negara yang begitu banyak tempat tujuan yang Indah dan bahkan menantang Adrenalin para Travellers. Jadinya cocok banget untuk kita semua untuk lebih mengenal Indonesia, daripada lebih bangga ke luar negeri.. Lebih baik Negara sendiri kan?.. #BanggaMenjadiAnakBangsa

Walau Websitenya baru berjalan 1 bulan, tapi Flaminggo udah punya banyak pengalaman, yaitu dengan memiliki 22 tempat tujuan wisata. Naah, penasaran gimana passionnya?.. Yuuk diklik Flaminggo.

Sumartok - Lissabrina Pasla

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar