Shell Helix "Tantang Adrenalinmu"

17 Juli 2012


Shell Helix gelar acara di La Piazza dari tanggal 13 - 15 Juli 2012. Konsep acara yang seru dan disetiap tanggal diisi cerita yang beda-beda. Acara ini menjadi penutup dari kegiatan promo Shell Helix "Tantang Adrenalinmu" yang berlangsung dari bulan April 2012 sampai Juli.

Bukan Shell namanya, kalo gak bisa menarik minar para riders.. Bisa dibayangkan?, kira-kira ada berapa pelanggan yang hadir?.. #MikirPanjaaang. Hehhee Kelamaan kali ya, kalo mikir trus. Oke.. Jadiii total pelanggan yang datang ke Acara Promo Shell Helix "Tantang Adrenalinmu" itu mencapai 100.000 dari 12 kota di Indonesia dan which is akan ada 4 pemenang yang akan diajak jalan-jalan Tour Eropa.. #Mupeengg


GM Marketing Shell Lubricants Indonesia - Kuswantoro Pranabudi atau biasa dipanggal Pak Prana, ngejelasin secara detail tentang kompetisi Shell Helix "Tantang Adrenalinmu" yaitu 4 Pemenang (dari 20 kontestan) akan diundang ke Milan, dimulai dari kunjungan ke Markas Ferrari di Maranello, berkeliling Milan dan juga ke surganya Racing yang dikenal dengan julukan The Cathedral of Speed alias Monza. #Hadeeeeh #EnakDimanjainSamaShell.


Acara yang didukung sama Citibank Ready Kredit, Komunitas "Forza Supercar Club Indonesia) Forza - GT3 dan Mequiar's, bisa banget ngebuat kita merasa dimanjain...


Abis Konferensi Pers, pengunjung diajak Foto dengan Ferarri dari Forza - GT3 dan Tour bareng ngunjungin Booth yang ada disana. Mulai dari Booth Mequiar's yang akan bantu kita utk bersihin body mobil, games-games seru, dll..




Keren!..
Acara Promo Shell Helix "Tantang Adrenalinmu" di La Piazza asik banget utk ngisi Weekend aku kemarin. So siap "Tantang Adrenalinmu" dengan Helix?..

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar