Angry Bird dari TomiPurba[dot]net

26 Maret 2013

26 Maret 2013 TomiPurba[dot]net megundurkan diri dari Tim kami, soalnya dia mau kembali menjajaki Dunia IT dan ingin lebih mengembangkan dirinya *bukan berat badan*. Sedih sih, soanya temen becanda aku berkurang dikantor dan temen yang sabar banget ngadepin sifatku yang kekanak-kanakan dan emosian ini. :D

TomiPurba[dot]net itu tinggal di Jogya kota gudeg bukan budeg, tapi kalo ada ceng-cengan yang menyudutkan Jogja, dia akan mengaku aku orang Batak kok. Begitu pula sebaliknya kalo batak atau medan jadi bahan cengan, dia akan ngaku kalo dia orang Jogja.

Dia punya Celengan Angry Bird yang suka kita godain. Jadi setiap dia gak masuk, kita akan bilang Celengannya nti ilang loh Om Tom. Isinya tapi.. :D dan dia langsung panik nan gelisah. Akhirnya celengan itu dia bawa kekostan. Truus tadi pas mau pamitan pulang dia kasih celengan itu ke aku. *Kaget* padahal becanda tadinya mau minta celengan itu, taunya dikasih beneraan.. (T______T)

Aku seneng dan sedih, gak ada Om Tom. Yang gantiin celengan Angry Bird dari TomiPurba[dot]net.

Ini dia celengannya:



Nah, penasaran sama siapa sih atau TomiPurba[dot]net itu orangnya kayak gimana sih?.. Ini dia (Om Tom disebelah kiri):



Hheheh, kok dari belakang?, Jawabannya: Sengaja.. :P
Kalo mau kenal Om Tom lebih jauh, buka aja Blognya TomiPurba[dot]net.

Untuk Om Tom:
Sukses ya diluar sana, semoga semakin mengembang badannya.. #Ups maksudnya semoga semakin mengembang Ilmu Pengetahuannya, sukses, tetap semangat nyayi "Kalian Luar Biasa" dan doakan supaya aku bisa kembali kurus seperti dulu lagi.

Salam,

Share This Post

2 komentar:

  1. hahahah walahh dita baru baca posting ini... gmn kabar angry bird... dl ada isinya kan ya.. apa udah aku kosongin karena untuk biaya perjalanan pulang ya hahah'

    btw dita ini juga udah keluar dari tempat kerja kita dulu wwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih aman sentosa dan tetap gemuk tom :D
      Wkwkwkwk, aku kan ngikutin jejakmu.

      Hapus