Welcome Home Popo

10 Maret 2013

Akhirnya saudara-saudara.. Popo sudah tinggal denganku. *senang sekali* untuk persiapan pertama kali.. Aku beli Bak Pasir dan Sekopnya Ukuran 38X30X12 CM, Pasir untuk Popo Pup; aku beli merk Pura Cat Litters (dapet saran dari temen kantor) wangi apel ukuran 5 Kg dan terakhir makanan kesukaannya yaitu makanan kering merk Frieskis yang rasa Deep Sea Delights...


Perjuangan saat menjemput popo itu luar biasa sekali loh, aku tadinya bingung mau dibawa sama apa.. Secara kandang aku gak punya. Lagi pula kalo bawa kandang nanti nenteng dimotornya gimana?.. Nah, dengan modal bismilaah hir rahman nir rahiim.. Aku dateng dan jemput popo dengan tangan kosong. Tadinya dia gak mau dan panik. Gak tenanglah dia dimotor.

Dengan inisiatif aku berfikir, oke.. Beli kardus dan lakban. :D nyatanya dia makin ngambek. (>.<) Alhasil ngumpetlah dia dibawah salah satu mobil dan gak mau keluar. Ada kali kira-kira 30 menitan ngerayu.. :D sambil ngakalin gimana caranya bawa popo?, aku terus berfikir.. Apa yg bisa buat dia nyaman.. Terciptalah ide utk meluk popo dan masukin dia kedalam jaket. Jadinya dia gak panik waktu motor jalan dan lihat banyak mobil-motor seliweran.

Alhamdulillaah hir rabbil alamin, itu berhasil *joget2*. Selama perjalanan popo ngintip ke luar jaket aku.. Trus masuk, lucu aja kelakuannya kayak anak kecil. :D dan aku berusaha nenangin dia dengan elus-elus jidatnya *sampe2 popo ketiduran loh..*. Selain itu pacarku bawa motornya juga gak ngebut. Takut si popo kaget.

Pas sampai dirumaah, popo langsung ngeong-ngeoong gak jelas dan pipis.. :D *itu artinya dia nandain rumahnyaa..* setelah itu aku kasih susu dan makanan deh.


Sampai sekarang, popo insya allah terlihat senang dan jadi semakin ndut.. (^.^)
Oke sekian cerita tentang popo, nti disambung lagi ya..

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar