Geisha | Toyota Drive Challenge #EtiosValco

19 Maret 2013

Ada lagi yang seru di Toyota Test Drive Challenge #EtiosValco, menjelang malam hari sekitar pukul 18.30 Geisha menghibur dengan beberapa lagu andalannya. Alhamdulillaahnya, sebelum Momo dan teman-teman Geisha manggung.. aku dan Tim berkesempatan untuk foto bareng Momo dan personil Geisha lainnya. Hum, kalo yang  itu aku gak bisa share disini soalnya mau aku jadiin koleksi pribadi yang benar-benar dikenang dengan Romantis *Hanya aku yang nyimpannya* :D

Oce. Plis cekidot foto-foto Geisha di Acara Toyota Drive Challenge #EtiosValco:














Aku ada koleksi 3 video Geisha, karena kapasitas blog aku bisa Share 1 video., itupun hanya potongan-potongan kecil aja. Jadi maaf kalo teman-teman kurang puas lihatnya. :D


Nah, kalo kebetulan bingung Toyota Drive Challenge #EtiosValco itu apa, bisa cek blogpost aku ditulisan ini dan Foto-foto Pameran Mobil Toyota Terbaru Etios Valco ditulisan ini.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar