Panci

27 Maret 2013

Biasanya kucing akan mecium "bau" atau "aroma" diri kita dari jarak beberapa meter dan saat kita sudah didekat rumah mereka akan ngeong-ngeong atau nyusulin kita, bahkan sempet dulu aku ke warung sayur deket rumah mau beli ikan.. Gak sadar kenapa ibu-ibu dijalan pada senyum-senyum, pas aku nengok ke belakang ternyata si Bogel ngintil... (T_____T)

Banyak cara yang kucing-kucingku gunain untuk cari perhatian..
Mulai dari kepeleset waktu aku ngepel, kejedot lemari, salto, sampe pura-pura tidur. (--")
Namun aku ada 1 kucing, namanya Putih. Dia anak perempuan paling kecil, jadinya manja dan galak.. :D Kalo gak diperhatiin akan terus ngeong-ngeong sampe kita bilang "Iya". *Gak tau apa mereka ngerti atau gimana*

15 Oktober 2011 aku pulang dari jenguk nenek di Palembang, kangen dong sama kucing-kucingku.. Akhirnya waktu sampe aku absen satu-satu, mulai dari ibunya (Item) sampe ke anak-anaknya bahkan Omnya juga (Bogel) :D Semua lengkap tuh kecuali si Putih. Aku cari gak ketemu dimana-mana, namun ternyata pemirsah.. Si putih lagi tidur didalam Panci. #Gleg Aku sampe bengong dibuatnya *Ciyuus banget* aku panggil namanya, dia langsung bangun sambil naikin kepala trus ngeong sbentar, udah tidur lagi *pengen nyubit pantatnya* Ini dia tersangkanya:

Hallo aku si Putih, anak wanita paling kecil dan paling manja juga galak. Waktu itu aku tidur dipanci abis tempat favorit aku udah ditidurin sama kakak laki-lakiku (Codet). Hum, lagipula tidur disini enak karena nyempil #Kesukaan dan disini adem. Jadi gak ada yang bisa ganggu aku tidur deh.. Sekarang aku udah gak sama Dita lagi, soalnya mau mandiri cari makan dan pacar sendirian. (^.^) Aku tahu, Dita kadang-kadang suka kangen sama aku, makanya setiap Dita cari aku dan dia menyapa aku.. Aku akan Ngeong. Itu akan mengobati Rasa Rindunya kepadaku.



Salam,

Share This Post

2 komentar:

  1. hum jadi yg mbak ingin ikutkan blogpost yang mana? tolong nanti konfirmasi ya.. ;)

    BalasHapus