Liputan6Dotcom #DoubleDate

15 Maret 2013

SCTV Tower - 14 Maret 2013 Liputan6Dotcom kembali mengadakan acara #DoubleDate dengan mendatangkan 2 band favorit, yaitu De Neno dan Geisha. Acaranya dimulai pukul 18.30 - 20.30. Diacara ini kita semua bener-bener dipuasin dengan De Neno dan Geisha dan berasa Private banget. Soalnya dengan ruangan yang kecil itu semua berasa sangat eksklusif.

De Neno membuka acara #DoubleDate dengan 3 lagunya dan selama Komersial Break, Vokalis De Neno diajak chit chat sama kita semua. Dia menceritakan bahwa saat ini sedang menyusun Tesis S2, Adamas bilang kalo Pekerjaan dan Prestasi harus seimbang.. Jadinya karir jalan dan kuliah pun harus tetap diselesaikan. Karena itu bisa menjadi nilai tambah yang baik.. Jarang yah, seorang entertaint menyusun kuliah hingga jenjang S2.. :D dan aku salute karena dia juga mengutamakan Prestasi dalam bidang pendidikan.

Setelah De Neno berpamitan, datanglah Geisha yang diawali dengan Seorang Fans Geisha orang jepang yang kuliah di UGM.. Namanya Akito.. Dia menyanyikan salah satu lagu Geisha dan gak lama Momo (Vokalis Geisha) datang. Otomatis ruangan menjadi Hebooh banget. Semua gak nyangka kalo Momo dari tadi ada dibelakang kita.

Geisha membawakan lima (5) lagu; Empat (4) diantaranya adalah lagu lama dan Seharusnya Percaya yang merupakan lagu dari Album terbaru Geisha. Momo menurut aku dia cantik banget dan ramah. Gak ada namanya sok ngartis atau apapun itu. Walau terlihat capek, dia masih becanda dan ngobrol.

Saat selesai nyanyi lagu ke 3, Momo ditanya.. Apa arti Cinta menurut Momo?.. Dan Momo menjawab: Tidak Menyakiti, Jujur dan Apa adanya. :)

Sosok yang Wanita yang tegar sedang bernyanyi didepan aku dan dia tetap bernyanyi dengan semangat walau beberapa lagu yang dinyanyikan adalah Pengalaman Pribadinya. Subhanallah.. Oke deh, ceritanya udah.. sekarang aku mau kasih foto-foto De Neno dan Geisha.. Cekidot:
  Vokalis De Neno


 Momo sedang nyanyi: Jika Cinta Dia


 
 Momo nyanyi bareng Akito


 Momo saat ditanya tentang apa itu arti Cinta
Kalo temen-temen liat beberapa foto diatas ada Momo Geisha dan laki-laki, dia adalah Akito. Fans Geisha kewarganegaraan Jepang yang sedang Kuliah Jurusan Kehutanan di UGM (Universitas Gajah Mada). Dia sudah (kurang lebih) Satu (1) tahun di Indonesia - Jogja. Saat dia maju ke depan sontak My Geisha dan penonton lainnya tereak dengan seru.. Karena Momo memeluk dan sempat bernyari bersama Akito. Keliatan jelas banget kalo Momo itu sosok yang benar-benar ramah...
Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar