Toyota Tes Drive Challenge #EtiosValco

18 Maret 2013

Jakarta, 16 - 17 Maret 2013 Toyota mengadakan Launching Mobil terbarunya, yaitu #EtiosValco. Acara ini sengaja dibuat Eksklusif oleh Toyota, dengan Booth dadakan ditengah Parkit (Parkir Timur) namun sudah lengkap. Mulai dari Tempat Pamerannya, Tempat Duduk sampai ke Water Closet (WC).

16 Maret 2013
Toyota memamerkan #EtiosValco dengan variasi modifikasi warna yang berbeda-beda. Dengan tema Toyota Drive Challenge undangan dipersilahkan untuk Tes Drive Challenge #EtiosValco didepan pintu masuk Area Pameran Tes Drive Challenge #EtiosValco yang sudah disulap menjadi Labirin seperti Games Toyota Drive Challenge diFacebook. Tes Drive #EtiosValco ini juga merupakan Kompetisi Offline yang berhadiah IPod dan Samsung Galaxy SIII Mini, caranya dengan mengisi kuis sebelum Tes Drive #EtiosValco dan menyelesaikan Lintasan dengan Waktu tercepat.

Alhamdulillah aku dan teman-teman mendapat kesempatan emas untuk Tes Drive #EtiosValco; namun sayangnya kami gak menang karena memang Tes Drive ini kami buat main-main saja.. Soalnyaa asik dan nyaman banget berada didalam #EtiosValco.

Menjelang malam sekitar pukul 18.30 Geisha hadir mengisi acara Toyota Drive Challenge dan menyanyikan 11 Lagu *kalo gak salah* #Lupa. Sontak saat Momo Geisha mulai nyanyi semua pengunjung maju ke depan dan ikut bernyanyi, bahkan Tim Marketing Toyota Drive Challenge pun ikut larut didalamnya.

17 Maret 2013
Sayangnya hari ini aku gak hadir karena siangnya harus menghadiri acara Klub Buku dan tadinya aku berniat abis dari Klub Buku pulang dulu untuk mandi dan ganti baju baru ke Event Tes Drive Challenge #EtiosValco. Nyatanya benar apa pepatah bilang: "Tulisakan rencanamu dengan Pensil.." Belum sempat aku siap-siap untuk berangkat ke Event Toyota Drive Challenge badanku Drop, rasanya seperti gendong karung beras dan kaki-kaki diiket sama rantai besi *sampe kalah hercules*

Aku Demam dan terjadilah aku gak bisa ke Event Tes Drive Challenge #EtiosValco dihari kedua, tapi dibalik semua itu aku tetap senang karena Tes Drive Challenge #EtiosValco udah kasih aku kesempatan untuk ikut meliput acara disana. Terima Kasih juga untuk Allah SWT yang sangat menyayangiku.. :*

Kalo teman-teman mau lihat foto-foto Event Tes Drive Challenge #EtiosValco hari pertama (16 Maret 2013), silahkan dipilih berdasarkan kategori dibawah ya, cuma maaf hanya ada foto seadanya aja.. Cekidot:

Linknya --> Geisha atau Toyota.

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar