Undangan Toyota Drive Challenge

13 Maret 2013

Toyota Drive Challenge ini tadinya aku cuma iseng mainin di Facebook karena ajakan temen yang gak brenti doktrin aku. Bilangnya seru, dll.. Setelah dokrin itu berhasil masuk, ya aku cobalah itu permainan dan ternyata hampir sama kayak games Pan Man. :D

Adu cepet sama waktu untuk nemuin garis finish dan banyak-banyakan ambil bintang sama koin. Cuma bedanya games ini gak ada monster yang ngejer-ngejer kita. Aku kira udah selesai, hanya permainan itu aja. Namun ternyata aku salah total.. #Gleg

Toyota Drive Challenge di Facebook itu.. yang aku mainin permainannya, yang permainannya kayak Pac Man itu ternyata lagi bikin Kontes. Mereka akan mengudi beberapa pemenang untuk Test Drive bersama 3 artis. Trus, trus.. Ada hadiah hiburannya, yaitu Ipad.. #Ngiler

Pas aku sadar ternyata aku udah rugi karena gak serius dari awal, udah melewatkan tahapan penting yaitu Pemilihan Hadiahnya. (>.<) Kenapa?.. Karena aku dapet Undangan untuk hadir di acara Toyota Drive Challenge.

Ada 2 hari; 16-17 Maret 2013. Ini dia undangannya:


Waaah, semoga aku bisa menang salah satu hadiahnya. :P *Tetep ngareep..* Oke deh, sampai ketemu di acaranya Toyota Drive Challenge yah, nti aku posting lagi gimana meriahnya. :P

Salam,

Share This Post

0 komentar:

Posting Komentar